Blog ini pindah ke Maringngerrang.com

Friday, July 05, 2013

Download Subway Surfers untuk PC


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu.. Terima kasih sobat sudah mau mampir membaca blog saya. :) Baiklah, dalam posting kali ini saya akan membahas mengenai salah satu game terbaik Android dan iPhone yang mungkin sudah sangat populer dikalangan penggunanya, yaitu Subway Surfers. Game ini bercerita tentang sekelompok anak yang melarikan diri dari kejaran penjaga gerbong kereta api karena merusak gerbong kereta dengan mengecat nya.

Subway Surfers merupakan game free running untuk Android dan iPhone, namun sekarang telah tersedia Subway Surfers versi Personal Computer (PC). Berbeda dengan versi android/iPhone game untuk PC ini tidak tersedia update seperti Subway Surfer World Tour ParisSubway Surfers World Tour – Miami, Subway Surfers – World Tour Sydney, dan update lainnya.


Jika sobat trexter berminat untuk memainkan game ini, silahkan download pada link dibawah ini.
Download Subway Surfers PC.rar
Password : Trexter-Smansa
Perhatian!
Jika game tidak dapat dimainkan, hanya muncul tampilan seseorang mewarnai gerbong kereta dan tidak terjadi apa-apa, maka anda perlu install Adobe AIR & JAVA Run Time Environment.
Untuk setting kontrol menggunakan keyboard, silahkan baca Kontrol Keyboard untuk Subway Surfers PC. Jika masih ada yang kurang jelas dan ingin ditanyakan, silahkan tinggalkan komentar sobat, jangan lupa untuk memberika Like atau +1. Terima kasih dan sampai jumpa.
Salam :)